Cari tahu cara membangun kehadiran digital, menjual kepada pelanggan secara online, dan tetap aman dari peretas.
-
Peluang online
Dunia saat ini adalah dunia digital, dengan hampir setengah dunia online. Dengan begitu banyak orang menggunakan internet, masuk akal bagi bisnis untuk memanfaatkan digital. Cari tahu peluang apa yang ada dan bagaimana situs web, video, atau media sosial dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.
-
Langkah pertama Anda dalam kesuksesan online
Ada banyak cara untuk mempromosikan bisnis online. Tetapi sebelum Anda bisa memulai, Anda harus membiasakan diri dengan cara saluran digital ini bekerja, opsi mana yang paling cocok untuk Anda, dan bagaimana menyiapkan rencana atau strategi yang jelas yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda dan menilai hasil Anda.
-
Rencanakan strategi bisnis online Anda
Dari mengidentifikasi tujuan Anda hingga mengetahui cara melacak kemajuan Anda, topik ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengedepankan upaya terbaik Anda saat membuat strategi bisnis digital. Pelajari cara berdiri terpisah dari persaingan dan cara mengesankan pelanggan di setiap titik pengalaman mereka.
-
Bangun toko online Anda
Masuki dunia e-commerce dan pelajari cara efektif menjual produk Anda secara online. Dari alat yang Anda butuhkan untuk membangun toko online Anda dari awal, hingga metode pembayaran dan mengelola pesanan, topik pengantar ini akan membantu Anda.
-
Jual lebih banyak secara online
Setelah toko online Anda diatur, saatnya untuk memastikan semuanya dioptimalkan dengan benar sehingga pelanggan memiliki pengalaman pengguna semulus mungkin. Setiap titik kontak adalah peluang komunikasi penting antara Anda dan pelanggan Anda: dari masuk dan menjelajahi hingga memeriksa dan menerima promosi tentang penjualan.
-
Bangun kehadiran web Anda
Dari situs web ke daftar lokal, aplikasi seluler hingga media sosial, ada banyak cara untuk ditemukan online. Jika sebuah situs web paling cocok untuk tujuan Anda, Anda harus memiliki pemahaman dasar tentang cara kerjanya. Yang lebih penting, memiliki desain dan praktik terbaik kegunaan di bawah ikat pinggang Anda akan membantu Anda membangun situs web yang menceritakan kisah Anda dengan baik, dan memungkinkan pelanggan Anda menemukan apa yang mereka butuhkan.
-
Dapatkan perhatian lokal
Jika Anda memiliki etalase fisik, Anda harus memanfaatkan pemasaran online lokal untuk menjangkau pelanggan. Pastikan Anda terlihat oleh orang-orang yang dekat dengan toko Anda dengan membuat daftar di direktori lokal, terlibat dalam pemasaran seluler dan membangun kehadiran pencarian lokal.